Bobby : Implementasikan Al-Qur’an Mewujudkan Medan Berkah.

  • Bagikan

Bobby Nasution dan Aulia Rachman menyampaikan sambutan Nuzulul Qur’an.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Peringatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadan 1445 H digelar Pemko Medan di Ramadan Fair XVIII (Taman Sri Deli), Rabu (27/3/2024).

Wali Kota Medan Bobby Nasution minta masyarakat dapat mengambil hikmah pada momentum Nuzulul Qur’an dengan mengimplementasikan isi kandungan Al Qur’an untuk mewujudkan Medan Berkah.

“Isi kandungan Al-Qur’an dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga slogan kota Medan yakni Kolaborasi Medan Berkah menjadi kenyataan”, kata Bobby saat menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an.

Bobby berharap peringatan Nuzulul Qur’an dapat dimaknai generasi muda dengan menghindari narkoba,tindakan kriminal dan tawuran.

Penceramah nasional ustaz H Muhammad Syauqi MZ mengungkapkan, peringatan Nuzulul Qur’an dapat menjadi momentum untuk kita kembali mempelajari isi kitab suci Al- Quran.

“Mari kita kembalikan lagi nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan dimulai dari keluarga kita agar anak-anak kita sebagai generasi penerus dapat mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan kita,ujarnya.

Wakil Wali Kota Aulia Rachman ditunjuk Bobby dalam sambutannya berharap Kota Medan mendapatkan ridho Allah SWT di masa kepemimpinan Bobby Nasution.

Artinya di malam Lailatul Qadar dapat menambah keberkahan untuk Pemko Medan dan seluruh masyarakat,ujarnya.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *