Bobby-Aulia Harus Prioritaskan Pembangunan Wilayah Medan Utara

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Tokoh Pemuda Sumatera Utara Kamal Ilyas, SH  mengingatkan Bobby -Aulia untuk memperioritaskan  pembangunan di kawasan Medan Utara meliputi Kecamatan Deli, Medan Labuhan, Medan  Marelan dan Belawan dimasa kepemimpinan mereka di Kota Medan.

Penegasan Kamal Ilyas itu setelah melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Medan Utara dalam rangka sosialisasi pemenangan Paslon 2  BOBBY Nasution -Aulia Rachman,Jumat (22/10/2020).

Sebagai seorang putra deerah Medan Utara,Kamal Ilyas merasa kecewa terhadap janji-janji pejabat terdahulu yang tidak komitmen membangun kawasan tersebut.

“Seharusnya Medan Utara bisa seperti Kota di Singapura atau Malaysia.Minimal Belawan tidak tertinggal dari  Tanjung Perak Jawa Timur” ujar Kamal.

Jika dilihat perkembangan kawasan pelabuhan Tanjung Perak, memang sudah tertata dengan baik. Pemukiman mayarakat nelayan di sekitar pelabuhan Tanjung Perak tertata dengan baik. Tidak ada terlihat lagi pemukiman kumuh.

Kenapa bisa ?, Karena pemimpinnya betul betul memikirkan dan bekerja untuk rakyatnya,  tegas Kamal   yang juga deklarator Gerakan Panca Moral Indonesia (GPMI).

Justru itu,  masyarakat Medan khusus masyarakat Medan Utara harus menyadari dan jangan salah pilih pada Pilkada Kota Medan.

“Bobby-Aulia adalah orang yang paling tepat kita amanahkan memimpin Kota Medan.Mari sama sama bersatu untuk memastikan Bobby-Aulia menang di Pilkada nanti”, ujarnya.

Bobby figur anak muda,bersih dari korupsi dan diyakini pasti mau mengukir sejarah dan prestasi. Saya yakin dibenak Bobby,  dia akan  memajukan Kota Medan dan mampu mewujudkan impian  masyarakat Medan Utara, tambah pemuda yang pernah aktif di partai politik itu.(sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *