Alkes dari China Tiba di Tanah Air, Ayo ! Rakyat Indonesia Bersatu dan Saling Bantu

  • Bagikan

membaranews.com-(Jakarta)

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyatakan Pemerintah Pusat sangat serius menangani pemberantasan penyebaran pandemik virus corona (Covid-19), yang kini sudah mulai mengancam Negara Indonesia.

Pernyataan Menhan RI disampaikan usai menerima secara simbolis kiriman Alat Kesehatan (Alkes) dari China, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, pada Senin (23/3/2020).

“Kita telah bersama-sama melaksanakan suatu upacara singkat secara simbolis, untuk menunjukkan keseriusan Pemerintah Indonesia, dan semua unsur Pemerintah Indonesia bekerja sama dengan pemerintah negara sahabat, seperti RRT dan perusahaan swasta dari Tiongkok,” kata Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra ini berharap kepada seluruh pihak untuk berprasangka baik ke Pemerintah. Karena, Covid-19 adalah ancaman seluruh bangsa Indonesia dan seluruh dunia.

Karena itu, Prabowo mengajak seluruh Bangsa Indonesia harus kompak, harus bekerja sama dengan baik, harus mendukung, harus saling membantu, dan tidak boleh saling mencari-cari kelemahan atau mengkritik.

Didampingi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, selanjutnya Menhan Prabowo ingin agar penanganan melawan virus corona menjadi momentum anak bangsa untuk bersatu dan saling bahu membahu.

Saatnya, bangsa Indonesia bersatu. Karena, seluruh dunia dalam ancaman, hari ini kita berterima kasih kepada semua unsur yang bekerja sama, dan berterima kasih kepada pemerintah RRT yang sudah memfasilitasi,” ujar Menhan Prabowo. (rel/rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *