Bupati Dolly Tinjau Pembangunan Astaka MTQ Ke-39 Tingkat Provinsi Sumut.

  • Bagikan

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu (dua kanan) meninjau pembangunan Astaka MTQ Ke-39 Tingkat Provinsi Sumut, Senin (10/06/2024). (Foto : Istimewa)

Tapanuli Selatan I membaranews.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu meninjau pembangunan Astaka yang menjadi episentrum kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

“Selaku tuan rumah, kita melihat dari dekat sejauh mana sudah progres persiapan. MTQ i akan digelar pada 20-30 Juni 2024,” kata Bupati Dolly Pasaribu, Senin (10/06/2024).

Sejumlah pejabat eselon dan pihak kontraktor turut bersama-sama Bupati berkeliling meninjau pembangunan yang berlokasi di Desa Tolang Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapsel.

Kita berharap seluruh rencana pembangunan sarana dan prasarana pendukung MTQ selesai tepat waktu,” ujar Dolly.

Selain bangunan Astaka, Bupati juga meninjau pembangunan area tempat duduk undangan, ruang ganti, area istirahat para kafilah, lokasi dewan hakim, parkir, sanitasi, kesehatan dan lainnya.

Tidak lupa juga Bupati melakukan dialog langsung kepada masyarakat dan para pekerja.Masyarakat begitu antusias dan menyambut baik MTQ Tingkat Provinsi Sumut digelar di Tapsel.

Dolly menegaskan, Pemkab Tapsel dibawah kepemimpinannya sangat komit mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan, budaya serta lainnya.

“Kita berupaya untuk dapat menjadi tuan rumah yang baik dalam setiap event,” tutur Dolly. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *