Lapas Binjai Gelar Apel Pelepasan Petugas Purnabakti dan Pemberian Penghargaan.

  • Bagikan

Kalapas Binjai Theo Adrianus menyerahkan penghargaan kepada Ksatrya Ginting memasuki purna bhakti.(Foto : Istimewa)

Binjai I membaranews.com

Lapas Kelas IIA Binjai menggelar Apel Pelepasan Purnabakti sekaligus pemberian penghargaan kepada pegawai teladan Triwulan I diikuti PJU Lapas Binjai, JFT dan JFU Lapas Binjai bertempat di Lapangan Upacara Lapas Binjai, Senin (04/03/2024).

Suasana haru mengiringi pelepasan Ksatrya Ginting,SH sehari hari bertugas sebagai pengelola dan pengolah memasuki masa Purna Bhakti per 1 Maret 2024 berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan dan haru.

Dalam sambutannya, Kalapas Binjai Theo Adrianus menyampaikan ucapan selamat kepada Ksatrya Ginting sudah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan telah memasuki masa purna bhakti.

Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama kurang lebih 35 tahun dalam memberikan pengabdian terbaik untuk institusi dan NKRI semoga Tuhan membalas semua kinerja baik sudah diberikan,sebut Theo.

Dengan berakhirnya masa tugas pak Satria Ginting bukan berarti putus tali silaturahmi karena bapak bagian dari keluarga besar Lapas Binjai. Kita tetap menjaga silaturahmi diantara kita,” ucap Theo..(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *