Musdes Pengesahan Apbdes Desa Pahang 2024, Faisal Ajak Masyarakat Bekerjasama Membangun Desa.

  • Bagikan

Kepala Desa Pahang Faisal saat memimpin Musdes pengesahan Apbdes 2024.(Foto : Istimewa).

Batu Bara I membaranews.com

Pemerintahan Desa (Pemdes) Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara menggelar Musyawarah Desa (Musdes) pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (Apbdes) Tahun 2024 di Aula Kantor Desa Pahang.

Pelaksanaan Musdes diikuti seluruh elemen masyakarat didampingi pihak Pendamping Desa dan Pemerintahan Kecamatan Talawi.

Kepala Desa Pahang Faisal, A.md mengatakan, dalam Apbdes Tahun 2024 Pemerintahan Desa memprioritaskan program-program yang menyangkut kepentingan masyarakat.

Dalam Apbes tahun 2024 Pemdes Pahang memprioritaskan, Penanganan dan Pecegahan stunting, Ketahanan Pangan, Bantuan Langsung Tunai, Pemberdayaan Masyarakat Desa serta peningkatan Infrastruktur,” kata Faisal, Selasa (12/3/2024).

Selain itu, Pemdes Pahang juga mendukung program Pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

Faisal mengajak seluruh elemen masyarakat terus bekerjasama untuk memajukan desa Pahang.

Saya berharap seluruh elemen masayarkat dapat bekerjasama dengan Pemerintahan Desa. Mari kita bersama-sama untuk membangun desa, saya sebagai kepala desa saja tidak akan bisa terwujud tanpa dukungan masyarakat.,” ujarnya.

Faisal berharap penggunan Apbdes 2024 dapat dirasakan masyarakat sehingga apa menjadi Visi dan Misi dirinya saat memimpin desa bisa terwujud, ungkapnya.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *