GPMI Ingatkan BOBBY-AULIA Fokus Wujudkan MEDAN BERKAH

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Kesuksesan BOBBY-AULIA memenangkan Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 disambut gembira  sebagian besar warga Medan yang berdomisili di kawasan Jabodetabek.

Hal tersebut terungkap dari pernyataan mereka yang disampaikan langsung kepada Ketua Umum PB. GPMI Ir.Sabar Sihite saat melakukan lawatan temu kader dalam rangka konsolidasi organisasi GPMI (Gerakan Panca Moral Indonesia) di Jakarta, Jumat pekan lalu (18/12 /2020).

Menurut mereka Kemenangan BOBBY-AULIA adalah bukti besarnya kerinduan warga masyarakat terhadap perubahan kemajuan di Kota Medan.

” Kami prihatin atas kondisi Kota Medan yang berantakan disebabkan tiga Walikota sebelumnya ditangkap KPK  “ujar pak Tomi Ali warga Jakarta asal Helvetia Medan sembari berharap jangan pernah lagi ada Walikota Medan ditangkap kasus korupsi.

Sementara itu Ketua Umum PB GPMI  Ir.Sabar Sihite mengingatkan BOBBY-AULIA segera fokus mempersiapkan langkah strategi mewujudkan MEDAN BERKAH sesuai slogan kampanye lalu dengan merangkul serta memberdayakan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder berdasarkan tupoksi masing-masing.

“Satukan kembali seluruh warga karena pilkada telah usai” tegas Sabar Sihite di Medan, Minggu (20/12/2020) sekembalinya dari Jakarta. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *