Melanggar Disiplin, Tiga Polisi di Kabupaten Batu Bara Ditindak

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Tiga personil Polsek Indrapura Mapolres Batu Bara dihukum pembinaan karena melakukan pelanggaran disiplin dalam melaksanakan tugas.

Yakni,  AIPTU Gomgom Sinaga, Brigadir Wahyu, Briptu Ilham dihukum lari mengelilingi Mako dan Asrama Polsek Indrapura sepuluh putaran, hormat bendera selama 3 jam push up.

“Hukuman disiplin  dilakukan selama tujuh hari hari  terhitung Senin 24/08/2020 ,” kata Kapolsek Indrapura AKP Sandi.

Hukuman yang diberikan kepada 3 personil Polsek  bentuk tanggung jawab anggota yang melanggar disiplin dalam bertugas. Kita tidak main-main dalam menindak personil yang melanggar disiplin dalam bertugas,  kita tindak tegas.Ini sesuai perintah bapak Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis.  Malu kita dimata masyarakat  jika masih ada personil yang  melalaikan tugas, ujar Sandi.

Sandi menghimbau  seluruh personil yang bertugas di Polsek Indrapura betul betul menjalankan tugas. Mari kita jaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Kita  tegakkan disiplin dalam  bertugas yang diberikan pimpinan kepada kita, apalagi kita saat ini tengah memerangi virus corona (Covid-19) Jangan  kotori tugas yang diberikan pimpinan.

“Jika ada anggota yang melanggar tugas, saya tidak segan segan megambil tindakan tegas.Ingat ini sebagai warning bagi seluruh personil, tegas Sandi. 

Tiga personil yang melanggar disiplin dalam menjalankan tugas yakni tidak mengikuti apel pleton stand by,  mengabaikan tugas pengamanan  Perayaan Tahun Baru 1 Muharram 1442 H.Tugas ini tidak dijalankan tiga personil tersebut.

Turut melakukan tindakan disiplin Waka Polsek Indrapura IPTU Sendi Adil Siregar SPd. Kanit Provos AIPTU Juanda Simanjuntak, SH. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *