Kecamatan Air Putih Juara Umum MTQ XIII Tingkat Kabupaten Batu Bara.

  • Bagikan

“3 Peserta Dapat Hadiah Umroh”

membaranews.com-(Batubara)

Bupati Batubara Ir. H. Zahir MAP diwakili Wakil Bupati Batubara Okky Iqbal Frima, SE menutup secara resmi MTQ XIII Tingkat Kabupaten Batu Bara yang digelar sejak Selasa 17 Maret 2020 di Lapangan Indrasakti Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Jumat (20/3). Meski dalam suasana memprihatinkan wabah Covid 19, namun MTQ XIII berjalan lancar.

Sebagai Juara Umum MTQ XIII 2020 adalah Kecamatan Air Putih, Juara II Kecamatan Medang Deras, Juara III Kecamatan Lima Puluh. Hadiah umroh diberikan kepada tiga orang peserta yang meraih Juara I

Oky mengajak masyarakat Batubara bersyukur MTQ XIII Kabupaten Batu Bara berjalan baik dan lancar. Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, jadikan motivasi untuk meraih keberhasilan di masa mendatang.

Namun harus kita dipahami pada hakikatnya MTQ dapat menjadi pelajaran untuk meningkatkan ibadah. Dengan membaca kitab suci Alquran dengan baik dan benar disertai pemahaman dan pengamalannya maka kita akan mendapat rahmat , pahala dan kemuliaan dari Allah SWT, ujar Wabup.

Oky mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta MTQ dalam meningkatkan syiar Islam di Kabupaten Batu Bara.

Kepada peserta yang menjadi duta kabupaten Batu Bara ke MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Wabup berharap senantiasa menjaga kesehatan, dapat mempersiapkan diri baik keterampilan membaca, fisik maupun mental dengan harapan nantinya dapat tampil menjadi yang terbaik di MTQ Provinsi. Pembinaan dan latihan yang optimal.

Oky menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja secara maksimal sehingga MTQ XIII sukses.

Juara pertama cacat netra putri, Juara I golongan dewasa putra, Juara I hafizah dan hafizoh 20 juz putri mendapat hadian umroh dari Bupati Batu Bara Zahir. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *