Keberadaan TK Pembina 2021 Sumber Padi Batu Bara Mendapat Perhatian.

  • Bagikan

Membaranews.com(Batubara)

Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus mengunjungi Taman Kanak-kanak (TK) Pembina  Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara, Senin (16/11/2020).

Ilyas didampingi Anggota DPRD  Batubara Citra Mulyadi Bangun untuk meninjau langsung suasana kegiatan Belajar Mengajar di TK yang sempat  dikelolanya saat menjabat di Dinas Pendidikan Sumatera Utara tahun 2011.

“Kebetulan saya sempat ikut dalam pembangunan TK ini saat masih menjabat di Dinas Pendidikan Sumut. Kunjungan ini memang mendadak karena saya ingin melihat langsung keadaan di TK Pembina ini”, ungkap Ilyas

Ilyas mengatakan pembangunan TK pembina tahun 2011 diresmikan Direktur Kemendikdas Pembinaan  TK dan SD Kemendiknas  Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd.

Ilyas mengucapkan terimakasih kepada guru-guru sudah bekerja dan mengabdi sejak TK ini berdiri.Begitu juga kepada masyarakat sekitar telah ikut bersama menjaga UPTD TK kita ini.

Ilyas  mengajak semua warga untuk bersama membesarkan TK  dengan kerja keras semua pihak, termasuk ldukungan masyarakat sekitar apalagi TK  belum memiliki pengaman seperti pagar.

Plt. Ka. UPTD TK Pembina Susiwinarty
menyampaikan beberapa harapan guru,  salah satunya rehabilitasi, pembangunan pagar, alat bermain dalam dan luar ruang.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak, harapan kami pembangunan pagar dan rehabilitasi  serta kelengkapan alat bermain bisa diupayakan pak”, harap Susi.

Anggota DPRD Batu Bara, Citra juga  ingin melihat lebih dekat proses belajar-mengajar , melihat kelebihan dan kekurangannya, efektivitas kegiatan PAUD  di masa pandemi.

Pembangunan pagar, rehab dan alat bermain akan diupayakan dengan menyesuaikan  kesiapan ABPD 2021″,ujar Citra. (bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *