Direskrimum Poldasu : Pewarta Polrestabes Medan Mitra Strategis Polri

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Wartawan atau media merupakan mitra strategis dalam mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Termasuk juga Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan yang tampil hebat sebagai Mitra Strategis Polri, kata Direskrimum Polda Sumut. Kombes Pol. Irwan Anwar SH, SIK MH di kantornya saat menerima Pewarta Polrestabes yang dipimpin Chairum Lubis, SH, Rabu (22/07/2020).

Pada kesemapan itu Chairum Lubis memberi baju kaos uniform Pewarta Polrestabes Medan.

“Pewarta Polrestabes Medan adalah organisasi yang hebat dan sebagai mitra strategis Polri yang medukung kinerja dan keberahasilan Polri lewat pemberitaan yang positif.

Pria berpangkat tiga bunga melati emas di pundaknya mendorong rekan-rekan Pewarta Polrestabes Medan dalam menjalankan tugasnya secara profesional sebagai jurnalis. Dengan begitu, berita yang ditulis oleh wartawan yang terhimpun di Pewarta Polrestabes Medan disenangi pembaca.

“Saya juga berharap agar rekan-rekan yang ada di Pewarta Polrestabes Medan, ujar Kombes Irwan Anwar.

Dalam lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1994 memohon doa dan dukungannya untuk institusi Polri khusus Polda Sumut dan jajarannya agar setiap personel Polri dalam melaksanakan tugasnya selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga hubungan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara Polda Sumut dan jajarannya dengan Pewarta Polrestabes Medan akan semakin baik lagi ke depannya”, ujar Kombes Irwan Anwar.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH senang dan bangga kepada Direskrimum Polda Sumut Kombes Pol.Irwan Anwar SH, SIK, MH yang telah menerima kunjungan Pewarta Polrestabes Medan.

“Saya atas nama pribadi dan Pewarta Polrestabes Medan senang dan bangga ” kata Chairum Lubis didampingi pengurus Pewarta Abdul Meliala, Dedi Irwandi Lubis dan Bardan.

Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini berharap sinergitas dengan Polda Sumut khusus Direskrimum Polda Sumut Kombes Pol Irwan Anwar SH, SIK MH yang sudah terjalin dengan baik selama ini akan semakin baik lagi.
(rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *