Bupati dan Kapolres Batu Bara Bakti Sosial dan Sosialisasi Prokes

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Bupati Batu Bara Zahir bersama istri Ny. Maya Indriasari Zahir dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menghadiri Bakti Sosial dan Sosialisasi Protokol Kesehatan yang diselenggarakan ISSI dan SLPT sekaligus ” Refleksi Akhir Tahun Goes Bersama”, di Wisata Pantai Sejarah,Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Minggu(27/12/2020).

Ketua ISSI Syafrizal Ketua ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) berterimah Kasih kepada Bupati dan Kapolres Batu hadir. Awalnya kegiatan ini dibentuk oleh adik- adik dari SLPT (Semenanjung Lestari Pantai Timur) Kabupaten Batu Bara untuk melakukan aksi gotong royong dan membersihkan sampah yang berserakan di wisata Pantai Sejarah untuk. melestarikan lingkungan pantai.

Bupati IZahir mengatakan, gowes di masa pandemi sangat berguna untuk menjaga kesehatan badan. Pemkab Batu Bara merencanakan Gowes satu bulan sekali.

Selain Gowes menjadikan tubuh sehat, tentu kita  butuh piknik atau liburan. Liburan sangat penting bagi kita agar menghindari dari stress dan  meningkatkan kesehatan mental. Zahir akan terus membangun sarana dan prasarana di berbagai wisata  di Kabupaten Batu Bara.

Terimaksih,  adik – adik dari SLPT mengadakan gotong royong bersama membersihkan sampah di sekitar areal pantai sejarah, ujarnya

Dalam hal ini Pemkab Batu Bara mendukung dengan memberi bantuan puluhan alat kebersihan, ratusan masker dan ratusan handsanitizer.
Hadir Ketua Kadin Batu Bara -OK  Faizal
Sekda Batu Bara  Sakti Alam Siregar.(zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *